Minggu, 20 Maret 2016

Tenang Kita Tidak Kekurangan Kader Hanya karena Pak Ahok Pilih Independen & quot

 

Djarot Saiful Hidayat beserta Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyanyikan Lagu Indonesia Raya saat menghadori pelantikan pengurus ranting PDIP Se-Jakarta Barat di Gelanggang Olagraga Grogol, Jakarta Barat, Minggu (20/3/2016).

Domino99 - JAKARTA, Sekretaris Jenderal (sekjen) PDI-P Hasto Kristyanto mengatakan bahwa partainya tidak kekurangan kader terbaik.

Hal tersebut diungkapkan Hasto menyikapi langkah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengambil jalur independen untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 mendatang.

"Tenang, kita tidak kekurangan kader yang baik hanya karena Pak Ahok memilih jalur independen. Kita hormati keputusan beliau," ujarnya saat sambutan acara pelantikan pengurus ranting DPC PDI-P di GOR Jakarta Barat, Minggu (20/3/2016).

Hasto menjelaskan bahwa PDI-P merupakan partai politik yang mengedepankan profesionalitas bukan yang mengandalkan emosional belaka.

Pemimpin dari PDI-P menghormati kedaulatan rakyat karena partai berdasarkan dari rakyat yang merdeka.

Terlebih, kata Hasto, PDI-P merupakan partai yang pertama kali membuat sekolah bagi para calon kepala daerah untuk menjadi pemimpin yang tidak asal menjabat tapi juga harus bekerja untuk rakyat.

"Pasangan pemimpin yang dilahirkan PDIP adalah yang menjalankan kerja kerakyatan bukan bicara dari opini yang memecah belah," ujarnya.

Saat ini, PDI-P masih melakukan penjaringan untuk 101 kepala daerah yang akan bertarung di pilkada serentak 2017 mendatang.

Pengumuman pasangan calon yang akan diusung, dilakukan jika DPP PDIP telah selesai melakukan tes kelayakan bagi mereka yang terdaftar menjadi calon kepala daerah. Domino99 

aaaaaaa

×