Jumat, 12 Februari 2016

Update New Townhall 11 - CLASH OF CLANS // GAME ONLINE.

   ***Update Besar-besaran Clash of Clans***
   Town Hall 11, Grand Warden, Eagle Artillery

 
 berikut ini kamu dapat lihat rangkuman rekap sneak peek update besar-besaran Clash of Clans selama 2 minggu belakangan ini. // Agen Domino 99, Domino 99 Online, Judi Domino 99, Komunitas Domino Terbesar Di Asia // Bersiaplah untuk update, Chief !!!


Komunitas Domino Terbesar Di Asia.
- Dua minggu belakangan ini bisa jadi merupakan masa-masa yang cukup mendebarkan bagi para clashers. Memang belum pernah ada dalam sejarah Game Online Clash of Clans selama 2 tahun belakangan ini di mana sang developer memberikan bocoran update besar bagi game andalannya berturut-turut selama 2 minggu, ditambah acara konferensi besar pertamanya, ClashCon. Supercell telah memastikan bahwa sneak peek update-nya telah usai kemarin dan dalam waktu beberapa jam lagi sang update akan tiba. Domino 99 Online


 

- Disebut sebagai update besar-besaran karena memang ada banyak hal baru dan perubahan baru yang akan meluncur pada game RTS ini. Suka ataupun tidak, kamu akan menghadapi semua perubahan tersebut jika kamu masih ingin menjadi seorang clasher sejati. Dan jika kamu tidak sempat berkunjung ke Playtoko untuk melihat ada bocoran apa saja mengenai update CoC yang besar ini, berikut ini kami sudah merangkum rekap update CoC yang sudah ditunggu-tunggu. Domino 99 Online


Perubahan Shield
 Dari data yang disampaikan oleh pihak developer, 80% serangan yang terjadi di dalam game merupakan usaha para clasher untuk sekedar menghancurkan Town Hall (Town Hall sniping). Hal ini berarti 80% dari semua loot di dalam ekosistem Clash of Clans tidak dihiraukan. Akibatnya tentu saja para pemain menghadapi masalah loot dan Supercell ingin memperbaikinya dengan cara mengubah sistem peraturan Shield yang baru.

* Shield tidak lagi diberikan jika penyerang tidak meluncurkan 50% dari total pasukannya; 
* Menyerang base lain saat Shield aktif tidak akan menghancurkan Shield, hanya
* mengurangi durasinya saja selama 3 jam. Serangan tambahan lainnya akan mengurangi
   durasi Shield secara berkala (4 jam, 5 jam, dst.);
* Menekan tombol attack ( Domino 99 Online ) tidak akan menghancurkan Shield-mu yang sedang aktif jika tidak 
   ada troops yang kamu luncurkan;
* Village Guard, fitur baru yang akan melindungi base-mu jika Shield sudah tidak aktif.
- Durasi Village Guard tergantung pada posisi League-mu;

- Durasi Village Guard dapat ditambah dengan membayarkan Gem;
* Personal Break, fitur baru yang akan memaksamu untuk offline/keluar dari game selama 6 

   menit setelah online/berada di dalam game selama 3 jam tanpa henti. Domino 99 Online



Hero baru

Komunitas Domino Terbesar Di Asia - Grand Warden merupakan Hero baru yang akan hadir meramaikan Clash of Clans. Hero ini memiliki 2 skill, skill pasif Life Aura dan skill aktif Eternal Tome. Life Aura akan memberikan efek ekstra HP bagi para troops yang berada di sekitar Grand Warden dalam jangkauan 7 petak, sedangkan Eternal Tome akan memberikan efek kekebalan bagi para troops setelah skill ini diaktifkan. Grand Warden dapat menjadi troops darat ataupun troops udara saat menyerang.

 Domino 99 Online - Di dalam base, Grand Warden akan berubah menjadi patung, membuatnya mirip seperti bangunan defense lainnya saat bertahan dari serangan lawan. Grand Warden memiliki karakteristik seperti Hidden Tesla, single target, jarak serang 7 petak, 110 DPS, bukan splash damage. Saat menjadi patung, Grand Warden juga memiliki efek Life Aura bagi troops Clan Castle di sekitarnya.

Defense baru - Domino 99 Online Dinamakan Eagle Artillery , bangunan berbentuk burung elang ini merupakan defense baru yang bisa didapatkan oleh pemain di Town Hall level 11 . Bangunan ini sudah tersedia untuk di-upgrade hingga level 2. Eagle Artillery memiliki jangkauan luas, hampir seluruh bagian base termasuk dalam jangkauannya. Karakteristik serangnnya seperti Mortar, multi-target dan serangannya menunggu hingga proyektilnya mendarat dan menghasilkan splash damage.Bedanya, bangunan ini juga dapat menyerang troops udara. Domino 99 Online

TownHall lev 11
Bersamaan dengan hadirnya Grand Warden, Eagle Artillery, dan Town Hall level 11, Supercell juga akan menambahkan level-level baru pada unit dan bangunan defense lainnya:




- Wizard Tower level 9
- Gold Storage & Elixir Storage level 12
- Laboratory level 9
- Witch level 3 Minion level 7
- Town Hall level 11 mendapat tambahan Archer Tower, Cannon, 

- Wizard Tower, X-Bow masing-masing satu unit


Perubahan lainnya,  
Domino 99 Online - Pengurangan biaya Next bagi Town Hall 10 untuk mencari base lainnya untuk diserang,
Freeze Spell mulai tersedia di Town Hall 9
Biaya boost Hero, Barracks, dan Spell Factory menjadi 5 Gems untuk durasi 1 jam
Area base semakin luas
War Preparation Day dikurangi menjadi 23 jam
Durasi menyerang lebih lama
Menu donasi baru
1 slot donasi untuk Dark Spell
Lihat apa saja yang sudah didonasikan.

aaaaaaa

×