Selasa, 09 Februari 2016

Seorang GO-JEK Tewas Di perlintasan K.A, JAKARTA



KOMUNITAS AGENTJUDI ONLINE - Seorang pengendara motor telah tewas di perlintasan K.A di sekitar Stasiun Universitas Pancasila, Jakarta, Selasa , Duri Kosambi, Cengkareng, Tangerang Kota, Banten. Dari identitas yang ditemukan oleh pihak yang berwajib, korban tersebut adalah seorang pengemudi GO-JEK bernama Arip Trisanto (34).


AGENDOMINO99 - Kecelakaan bermula saat korban berusaha melintasi rel kereta api menggunakan sepeda motornya. Korban sempat diteriaki warga setempat karena kereta api tersebut sudah tengah melintas dari arah Tangerang ke Kota ungkap Polres Metro Jkrt Barat Kompol Herru Julianto.
Namun, pengendara sepeda motor Supra dengan plat polisi " B 4820 BFZ " tersebut tetap menancap gas motornya. Akhirnya Tabrakan tersebut pun tak bisa terhindarkan.



"Bersamaan dengan itu kereta dari arah Tangerang melintas dan sepeda motor korban tersebut tertabrak hingga terseret sampai sejauh sekitaran 20 meter," ujar Herru kepada wartawan, Jakarta Barat, Selasa. Berdasarkan informasi warga setempat, kata Herru, perlintasan kereta api tersebut kerap memakan korban jiwa. Apalagi lokasi itu tidak terpasang palang pintu perlintasan kereta. AGENDOMINO99

"TKP perlintasan tidak menggunakan palang pintu otomatis, tapi menggunakan palang pintu manual dari bambu," tutur dia.

Kasus tersebut kini ditangani aparat Polres Metro Jakarta Barat. Sementara jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat// AGENDOMINO99

"Jenazah korban sudah dievakuasi," pungkas Herru"



-  REL KERETA API TAMPAK TAK BERPINTU PALANG , SANGAT BERBAHAYA BAGI WARGA SETEMPAT. AGENDOMINO99

aaaaaaa

×